Jalasenastri Yontaifib -1 Mar Adakan Arisan Rutin

  • Whatsapp

Segenap ibi-ibu Jalasenastri Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir (Yontaifib-1 Mar) Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengadakan arisan rutin di Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir, Karangpilang, Surabaya. Selasa (27/12/2016).

 

Acara arisan yang diselenggarakan ini, selain untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi dan kerukunan, juga sebagai sarana untuk saling mengenal satu sama lain antar Ibu-ibu Jalasenastri Yontaifib-1 Mar.

 

Kegiatan diawali dengan tauziah agama yang disampaikan oleh Letkol Laut (KH) Drs. Muhammad Sa’ad, M.Mar.Pol yang berdinas Kabagopsjiandik Pusdiksus Kobangdikal dengan tema “setiap nikmat yang ada membuat kita merasa bersyukur, dan setiap musibah yang datang semakin menambah alasan kita untuk terus bersyukur”.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat keliling Lapangan Tembak Internasional F.X Soepramono yang sebelumnya diawali dengan senam aerobik. Dalam arisan rutin yang diwarnai suasana penuh kekeluargaan tersebut, anak-anak disuguhi berbagai macam permainan dan hiburan badut.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Firdaus, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu Jalasenastri atas kehadirannya dalam kegiatan arisan rutin ini dan sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Ketua Ranting yang baru.

 

Hadir pada acara tersebut Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir Mayor Marinir Alim Firdaus, S.H, M.Tr.Hanla beserta Perwira Staf dan seluruh anggota Yontaifib-1 Mar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *