Jalin Kerjasama Apik Dengan Dinas Kominfo, Bawaslu Kota Madiun Beri Apresiasi

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Strategi penguatan kerjasama lintas sektor dalam bidang penyebarluasan informasi kepada masyarakat, menjadi satu hal penting untuk terus dilakukan. Mengingat, saat ini informasi menjadi kebutuhan yang dikonsumsi sehari-hari. Oleh karena itu, agar informasi yang diperoleh tepat, maka perlu dilakukan kerjasama yang baik antar sektor.

Seperti yang dilakukan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Madiun, Jawa Timur, bersama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Madiun.

Kerjasama penyebarluasan informasi itu dilakukan dalam bentuk talkshow dalam program spektrum kota di LPPL Radio Suara Madiun. Sebagai wujud terimakasih atas kerjasama yang terjalin ini, Bawaslu Kota Madiun memberikan cindera mata sebagai bentuk apresiasi.

“Ini sudah jadi kewajiban kami untuk penyebarluasan informasi ke masyarakat. Kami harap kedepan kerjasama bisa lebih ditingkatkan,” terang Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri, seusai penyerahan di GCIO, Jumat 7 Januari 2022.

Lebih lanjut Subakri mengatakan, sudah menjadi tugas dinasnya untuk melakukan penyebarluasan informasi ke masyarakat. Radio LPPL Suara Madiun, lanjutnya, merupakan radio nirlaba (tidak mengambil keuntungan materi-red) atau tanpa iklan.

“Kita public service memberikan pelayanan full kepada masyarakat,” ungkapnya.
Sementara itu, perwakilan Bawaslu Kota Madiun dari Divisi Pengawasan Humas dan Hubungan Antar Lembaga, Yakobus Wasit Supodo, mengatakan, kerjasama yang dilakukan semata-mata untuk memberikan edukasi dan sosialisasi terkait tentang Pemilu dan untuk mensukseskan Pemilu damai.

“Bentuk kerjasama ini juga menjadi inspirasi daerah lain. Maka dari itu sebagai bentuk apresiasi, kami memberikan tanda mata atas kerjasama yang sudah berjalan. Semoga bisa terus ditingkatkan,” ucap Yakobus.

Selain Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri, hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo, R. Juvita Rosa. (Sumber Dinas Kominfo/editor Dibyo).
Ket. Foto: Subakri (nomor 2 dari kiri), Yakobus (nomor 3 dari kiri) atas, R. Juvita Rosa (kanan) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait