Jalinsum Macat Total Akibat Truk Countainer Hantam Truk Foso

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut
beritaLima.com-Laka lantas terjadi di KM 39-40 tepatnya Dusun I, Desa Sei Sejenggi, Kec Perbaungan, Sergai Truk Countainer BM 9321 AB nabrak truk Fuso BK 8194 LM hingga kedua truk ringsek Kamis (3/11) sekira pukul 08:30 WIB. Tidak ada korban jiwa namun jalinsum macat hingga 2 KM di dua arah karena Countainer berada di tengah jalan.

Informasi yang di himpun truk fuso yang dikemudikan Herman (30) warga Desa Melati I, Kec Perbaungan, Sergai dari Tebing tinggi menuju Perbaungan setiba di lokasi kejadian Herman memperlambat laju truknya karena ingin berbelok ke kiri.

Namun dari belakang truknya melaju Countainer hingga langsung menghantam bagian belakang truk yang membuat truknya menyorong ke pagar sekolah Darul Amaliyah hingga pagar rubuh dan truk pun ringsek, saat kejadian itu juga supir Countainer kabur meninggalkan kendaraannya yang berada di tengah jalan tersebut.

Herman yang selamat tanpa luka mengatakan ia ingin belok ke kiri dan memperlambat truknya tiba-tiba dari belakang truknya langsung di hantam dan menyorong ke pagar sekolah.

“Aku mau belok ke kiri makanya aku memperlambat truk ku tiba-tiba langsung di hantam aku aja kaget mau copot jantung ku” ucap Herman.

Pihak Sat Lantas Polres Sergai yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan kedua kendaraan, namun akibat truk countainer berada di tengah jalan membuat jalan menjadi buka tutup hingga menimbulkan macat panjang sekitar tiga jam akhirnya truk tersebut dapat di atasi.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Sarifuddin S membenarkan peristiwa itu ” kedua kendaraan sudah kita amankan tidak ada korban jiwa namun supir Countainer kabur saat kejadian” ucap Kasat.(sugi/beritalima)
Kedua kendaraan saat berada di lokasi kejadian .photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *