Jam Komandan Resimen Bantuan Tempur-1 Marinir

  • Whatsapp

Dalam rangka membina prajurit Menbanpur-1 Marinir, Komandan Resimen Bantuan Tempur-1 Marinir Kolonel Marinir Edy Cahyo Sumarno memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Menbanpur-1 Mar di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Sutedi senaputra, Karangpilang, Surabaya. Selasa (07/02/17)

Dalam arahannya, orang nomor satu di jajaran Menbanpur-1 Mar menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Menbanpur-1 Mar untuk menjaga disiplin, baik dalam bekerja maupun dalam kehidupan sehari-hari. Begitu juga dalam berkendaraan di jalan, baik yang menggunakan mobil dan terlebih-lebih yang mengendarai sepeda motor.

“Hati-hati dalam berkendaraan di jalan, lengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan hindari sikap ugal-ugalan di jalan, lebih baik mengalah demi keselamatan, patuhi aturan berlalu lintas dengan baik,” tegasnya.

Selain itu, Danmenbanpur-1 Mar juga menekankan untuk selalu mewaspadai bahaya kebakaran dan penggunaan Hp serta Media Sosial yang berlebihan, sehingga dapat menimbulkan dampak negatif di lingkungan Menbanpur-1 Mar.

Diakhir arahannya, Danmenbanpur-1 Mar tidak pernah bosan-bosan menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Menbanpur-1 Mar untuk senantiasa menghindari penyalahgunaan narkoba. Sesuai perintah Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), apabila masih ada prajurit yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba akan langsung diproses dan pemecatan dari kedinasan.

Maraknya penyalahgunaan dan peredaran narkoba di masyarakat sudah tidak mengenal usia, jenis kelamin dan profesi. Para Bandar Narkoba sudah mengarahkan sasarannya ke lingkungan aparat Negara, baik TNI, Polri maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Kita sebagai prajurit Menbanpur-1 Mar harus waspada dan antisipatif terhadap bahaya ancaman narkoba. Karena narkoba itu lebih berbahaya dari ancaman dan serangan teroris yang kini juga menjadi musuh bersama bangsa Indonesia,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasintel Danmenbanpur-1 Mar Letkol Marinir N.R. Tampubolon, Pasops Danmenbanpur-1 Mar Lekol Marinir Darwin Tambunan, Paspers Danmenbanpur-1 Mar Letkol Marinir Agus Widodo, Kasi Harpal Staflog Menbanpur-1 Mar Mayor Marinir Bayu Aji dan Komandan Satlak di jajaran Menbanpur-1 Mar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *