Kasgartap III Surabaya Kunjungi Mojokerto

  • Whatsapp

Mojokerto. Kepala Staf Garnisun Tetap (Kasgartap) III/Surabaya Brigjen Mar Amirudin Harun dengan didampingi Asmin Kasgartap III/Surabaya Kolonel Czi I Nengah Wira Atmaja dan Kasi Pam Letkol Inf Echtijar, pada Senin (06/02/2017) pukul 10.15 WIB melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Sub Garnisun III/0815 Mojokerto, Jl. Raya By Pass Kota Mojokerto.

Kedatangan Kasgartap III/Sby di Mojokerto, disambut oleh Dandim 0815 Mojokerto yang diwakili Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, Kasi Pers Rem 082/CPYJ Letkol Caj Drs. Sutejo, Kasi Ops Rem 082/CPYJ Mayor Inf A. Juni Toa, Kasubgar 0815/Mojokerto Mayor Mar Suprapto, Perwakilan Pa Staf Kodim 0815, Anggota Subgarnisun 0815 Mojokerto beserta istri dan undangan.

Dalam pengarahannya saat di Kantor Subgarnisun 0815, Kasgartap III/Sby Brigjen Mar Amirudin Harun menyampaikan, bahwa pentingnya koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, terlebih Mojokerto merupakan daerah / pusat sejarah maka sudah suatu keharusan untuk menjaga dan melestarikannya. “Bangun sinergitas dengan instansi terkait demi terciptanya stabilitas wilayah Mojokerto yang kondusif”. Tegasnya

Selesai memberikan pengarahan, Kasgartap III/Sby menuju Kantor Pemkot Mojokerto. untuk bersilaturahmi dengan Forpimda Kota Mojokerto di Pendopo Girya Praja Wijaya Pemkot Mojokerto, Jl. Gajah mada No. 145 – 146 Kota Mojokerto. Diakhir acara, Kasgartap III/Sby dan Walikota Mojokerto saling bertukar cinderamata. Selesai kegiatan di Pemkot Mojokerto, selanjutnya Kasgartap III/Sby beserta rombongan menuju Sidoarjo.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi, antara lain Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus dan Unsur Forpimda Kota Mojokerto, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto DR. Halila Rama Purnama, SH MH, Dandenpom V/2 Mojokerto, Kasi Opsrem 082/CPYJ dan Kasubgar 0815. (Penrem 082/CPYJ)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *