Jaminan Jiwa dan Kesehatan Lewat Asuransi Prodential

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Asuransi Prodential khususnya perlindungan jiwa melakukan sosialisasi terkait betapa pentingnya memiliki Asuransi Jiwa tersebut demi menjaga rasa aman setiap jiwa, jika mengalami musibah yang tak terduga.

Sosialisasi di Provinsi Sulawesi Tengah Kabupaten Morowali Bahodopi,sosialisasi berlangsung di salah satu perusahaan,cukup mendapat respon positip dari perusahaan tersebut.

Seperti yang diungkap oleh salah satu pegawai Asuransi Prodential,saat menyampaikan rilisnya lewat WA kepada wartawan berita lima,Sabtu 25 Maret 2017, saat melakukan sosialisasi di Sulawesi Tengah,Margaretha Silambi’ mengungkapkan pada relisnya,respon segenap karyawan di perusahaan dimana mereka melakukan sosialisasi direspon positip.

“Kami hanya mengajak warga,pentingnya Asuransi Jiwa bukan saja untuk karyawan tetapi mestinya warga juga akan sadar setiap saat akan mengalami sakit,dengan berasuransi ketenangan itu akan ada pada diri kita masing-masing,” ungkap Silambi,yang disampaikannya lewat rilis WA kepada Wartawan berita lima.

Margaretha berharap masyarakat Toraja akan semakin memahami Asuransi Prodential, khususx di perlindungan jiwa,” Sebagai Manager Prudential saya berharap supaya,khususnya bagi orang tua sangat penting dalam perlindungan hari tua,juga buat kesehatan dan pendidikan anak-anak,karna tidak ada orang bangkrut karna Asuransi Prudential tetapi banyak orang bangkrut karna tidak memiliki Asuransi,”tangkas Margaretha.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *