Jangan Lengah, TNI di Ajung Jember Imbau Masyarakat Tetap Waspada Covid-19

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Meskipun tidak ada kenaikan angka positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Ajung, anggota TNI mengimbau masyarakat tetap waspada.

Hal itu dilakukan oleh anggota Pos Koramil Ajung di depan kantornya, saat kegiatan pembagian masker, nasi kotak dan takjil ke sejumlah pengendara, Kamis (29/4/2021).

Bacaan Lainnya

Sejumlah pengendara yang tidak mengenakan masker, menjadi sasaran dan langsung dihentikan oleh sejumlah anggota TNI.

Meskipun di wilayah Ajung, dalam beberapa bulan ini belum ada tambahan angka positif Covid-19, masih bertahan di angka 196 positif Covid-19, namun dihimbau masyarakat untuk tetap waspada.

“Jangan sampai kita lengah, Covid-19 harus tetap kita waspadai, meskipun sudah mulai landai,” kata Danpos Ramil Ajung, Peltu Ashariyanto kepada wartawan.

Meskipun sempat emosi dengan pengendara yang menyepelekan tidak memakai masker, dirinya meminta agar itu jangan sampai terulang lagi.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, kita harus tetap beraktifitas dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya dengan memakai masker,” tegasnya.

Memang di Jalan Argopuro, Ajung, setiap sore hari banyak pengendara berlalu lalang, baik pulang bekerja maupun sedang ngabuburit menunggu buka puasa.

“Dengan kesempatan ini, kita mengingatkan dan mengimbau pengendara atau masyarakat, untuk tidak lengah,” tuturnya.

Ashariyanto menyebut, data Satgas Covid-19 Kabupaten, saat ini kondisi jember rata-rata sudah dalam zona kuning, orange dan bahkan melangkah ke zona hijau.

“Ayo bersama-sama perangi Covid-19, tetap beraktifitas dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait