Jaring Bibit Atlit ,SMPN 1 Sumber Gelar Lomba Bola Volly

  • Whatsapp

PROBOLINGGO beritalima.com – Dalam rangka program kerja organisasi siswa intra sekolah ( OSIS ). Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 1) kecamatan sumber menggelar turnamen bola volly tingkat sekolah dasar (SD). Bertempat di lapangan SMPN 1 sumber turnamen bola volly tingkat sekolah dasar ini berlangsung sukses .rabu (29/03/2017).

Lomba yang Di ikuti 24 SD se kecamatan  sumber mulai dari kelas tiga sampai kelas enam. Terdiri dari siswa putra dan putri .

Kepala sekolah SMPN 1 sumber H.Hasyim kepada beritalima.com mengatakan tujuan dari turnamen bola volly ini adalah menjaring bibit atlit terutama di cabang olahraga bola volly

” kegiatan ini bertujuan untuk Menjaring bibit atlit baru guna meregenerasi atlit di tingkat sebelumnya. sehingga kecamatan sumber memiliki banyak bibit atlit bola volly. Serta dapat menjaring potensi dan talenta yang di miliki anak didik di sini . Sehingga nantinya potensi tersebut dapat tersalurkan guna menjadi generasi yang memiliki daya saing . Utamanya di bidang olah raga bola volly, ” katanya

Lebih lanjut kepala sekolah  menuturkan bahwa sejauh ini   kegiatannya berjalan  lancar dan sesuai harapan,

” Ternyata semua undangan hadir dan ikut berpartisipasi dalam even ini. saya berterima kasih buat semua yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini, ” imbuhnya.

Di ketahui Dalam even ini panitia menyediakan berbagai penghargaan dan bagi kelompok peserta terbaik berhak mendapatkan hadiah berupa tropi sama uang.untuk tropi tidak di perebutkan secara bergilir  karena even ini baru pertama di laksanakan di SMPN sumber.

Diharapkan pula agar siswa sekolah dasar yang lulus nantinya dapat melanjutkan ke SMPN 1 sumber. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *