Jasa Raharja NTT Gelar Rapit Test di Labuan Bajo

  • Whatsapp

LABUAN BAJO, beritalima.com – PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur, kembali menggelar pelayanan Rapit Test dan Pengobatan Gratis. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Kegiatan kolaboratif yang menggandeng dokter dan paramedis dari Rumah Sakit Siloam Labuan dipusatkan di kantor Samsat Labuan Bajo, (28/9)/2020).

Tampak Tim Operasionil Jasa Raharja, Hery P. Mone dan Theodorus V. Seran melakukan pendampingan langsung di lapangan dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Masyarakat yang hadir di lokasi kegiatan sangat antusias untuk mengikuti rangkaian kegiatan bulanan yang diselenggarakan oleh PT. Jasa Raharja.

Dario Tasoni (52), warga Negara Australia yang hendak membayar pajak di kantor Samsat juga ikut Rapit Test dan pengobatan gratis.

Dario mengaku terkejut
karena tidak mengira ada pelayanan Rapid Tes dan pengobatan gratis di Samsat Labuan Bajo.

“Actually I came here to pay Vehicle Tax, I was surprised that there was a free rapid test and medical treatment service, I didn’t waste this opportunity. I say thank to the government for holding this event,” ungkap Dario.

Radito Risangadi, Kepala Cabang Jasa Raharja NTT Saat dihubungi terpisah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan nyata perusahaan bagi masyarakat dan pemerintah guna memutus mata rantai Penyebaran Covid – 19 di Provinsi Nusa Tenggara Timur, khususnya Labuan Bajo yang merupakan Destinasi Traveling Kelas Dunia yang Banyak dikunjungi Wisatawan. (*/L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait