Jeepers Situbondo Peduli Wisata Dengan Eksplor Wisata “Djalal Garden” Kayumas

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Berpartisipasi dalam Mensukseskan tahun kunjungan wisata 2019 yang sedang digeber oleh pemerintah kabupaten Situbondo, Komunitas Jeepers Situbondo kembali ikut mengeksplor tempat wisata dengan mengunjungi obyek wisata alam pegunungan Djalal Garden, di Desa Kayumas, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Minggu kemarin (6/01/2019).

Rombongan puluhan Jeepers Situbondo tiba di wisata alam pegunungan Djalal Garden yang terkenal juga dengan kopi Berkualiatas dunia langsung disambut tebalnya kabut dan hawa dingin menusuk tulang serta keramahan masyarakat desa Kayumas.

“Kunjungan kami bersama komunitas Jeepers Situbondo tidak lain untuk ikut membranding obyek obyek wisata baru yang ada di Kabupaten Situbondo dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah daerah yaitu tahun kunjungan wisata 2019. Salah satunya adalah obyek wisata Djalal Garden ini yang menurut kami sangat layak untuk dikunjungi,” jelas Kasat Reskrim AKP Masykur, SH yang didampingi ketua KONI dan ketua Perbakin Situbondo.

Anggota dan pengurus Jeepers Lainnya Linda Irawati menambahkan Jeepers Situbondo yang punya Komunitas Jeepers seluruh Indonesia, mengshare tempat – tempat wisata yang ada di Situbondo, jeepers juga mereferensikan dan mengajak mereka untuk datang ke situbondo

“Para Jeepers Situbondo Memberikan suport kepada pemilik obyek wisata Djalal Garden yaitu Edo bima yang berani mengambil langkah kecil di dunia pariwisata yang sangat dibutuhkan oleh kabupaten situbondo dalam rangkah tahun kunjungan wisata 2019. Selain itu kami juga merekomendasika tempat wisata yang kami kunjungi ke komunitas jeepers seluruh indonesia, apalagi jalur Kayumas ini merupakan salah satu jalur segitiga emas antara Situbondo Bondowoso dan Banyuwangi menuju tempat wisata Ijen, “Sambungnya.

Ditempat wisata Djalal, tidak hanya disediakan spot untuk foto yang menarik pengunjung atau kaum milinial tapi komunitas jeepers juga di suguhi Daun teh kopi .temulawak yang langsung di demokan cara pembuatannya.sebagai produk unggulan dari Djajalgarden .sebagai tempat wisata yang layak untuk kunjungi. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *