Jelang 1 Suro, Walikota: Pendekar Silat di Kota Madiun Harus Jadi Contoh Yang Baik

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com – Menjelang peringatan 1 Suro (Muharram) 1444 H, Pemerintah Kota Madiun, Jama Timur, bersama Forkopimda di wilayah kota/kabupaten Madiun Raya menggelar rapat koordinasi di Gedung GCIO Diskominfo Kota Madiun, Selasa 26 Juli 2022.

Rapat koordinasi juga dihadiri oleh Danrem 081/Dirotsaha Jaya Madiun Kolonel Inf Deni Rejeki, Karo Ops Polda Jatim Kombes Pol Puji Santosa, Dir Intelkam Polda Jatim Kombes Pol Dekananto Eko Purwono, serta perwakilan perguruan silat di wilayah Madiun.

Dalam arahannya, Walikota Madiun, H. Maidi, mengimbau kepada seluruh pihak untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. Khususnya, di Kota Madiun.

“Pendekar Kota Madiun harus jadi contoh. Jangan ada ‘lempar jumroh’ di mana-mana,” pinta H. Maidi.

Kota Madiun sebagai satu-satunya kota di wilayah Madiun Raya, tambahnya, menjadi penyangga bagi daerah sekitar. Beragam kemajuan yang telah dicapai selama ini diharapkan bisa tetap terjaga serta tidak dinodai dengan satu peristiwa yang tidak bertanggung jawab.

Untuk itu, walikota mengajak seluruh pihak menciptakan 1 Suro yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. Baik berupa hiburan maupun peningkatan ekonomi.

“Sudah tidak zamannya ndredeg Suro. Mari kita ciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif. Suro membawa kebahagiaan bagi semua,” tandasnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (nomor 2 dari kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait