Jelang Buka Puasa, Polisi di Pamekasan Bagikan Takjil dan Masker

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Memasuki bulan suci ramadhan 1442 H / 2021 M ,personil polsek pegantenan polres pamekasan melaksanakan bakti sosial dengan membagikan takjil dan masker gratis kepada saat jelang berbuka puasa di depan Mako polsek pegantenan,Rabu 14/4/2021.

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H Junaidi SH bersama anggota ,yang dibagikan kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya pegantenan,bukan hanya takjil saja maskerpun dibagikan guna mencegah penyebaran Covid19.

Kapolsek pegantenan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi anggota Polri dan Pengendara,sekaligus memberikan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas serta pencegahan Covid19.

“Kita membagikan takjil ini untuk warga kita, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga ukhuwah islamiah antara warga masyarakat dengan Polri bisa terjalin “,jelasnya

Selain bagi-bagi takjil ,polisi juga mensosialisasikan agar para pengendara taat berlalu lintas untuk keselamatan diri dan orang lain dalam berlalu lintas,ungkap kapolsek.

Junaidi menyebutkan bahwa dana yang digunakan untuk pembagian takjil dan masker ini diperoleh dari hasil sumbangan atau swadaya anggota polsek pegantenan.

“Kita berdayakan pembelian kepada UMKM dalam rangka meningkatkan kembali perekonomian di wilayah kabupaten pamekasan khususnya kecamatan pegantenan,sehingga UMKM bisa bergairah kembali dan setidaknya bisa memperbaiki perekonomian menengah, ditengah ketidakstabilan ekonomi di masa Pandemi Covid19 ini,” pungkasnya.[Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait