Jelang Doa Bersama, Baznas Sidoarjo Beri Bantuan ke Pondok Yatim Al Maulana

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Pondok Yatim Al Maulana terima bantuan dari Baznas Sidoarjo untuk acara doa bersama yang akan digelar hari Senin,17/04/2023 di Desa Temu Kecamatan Prambon, Rabu,05/04/2023.

Pondok Yatim Al Maulana yang diasuh oleh Ustad Joko Waspodo mengapresiasi bantuan Basnas Sidoarjo untuk acara tersebut.

” Alhamdulillah,baru kali ini Pemerintah Sidoarjo melalui Basnas Sidoarjo memberikan bantuan untuk kegiatan pondok yang selama ini tidak pernah tersentuh bantuan apapun dari pemerintah setempat,”ungkap joko yang pernah menjadi ketua RW setempat.

Ditambahkan oleh joko, 32 anak yatim saat gelar doa bersama ini, nantinya akan diberikan santunan sekaligus buka puasa bersama santri santri pondok.

” Mohon dukungan dan doanya agar kami selalu dimudahkan dan diberi kekuatan untuk terus mengasuh,membantu dan mengangkat derajat kehidupan para anak yatim agar kedepan bisa bermanfaat untuk agama dan bangsa,”harapnya.

Sedangkan dari pihak Baznas Sidoarjo yang diwakili Hamdani selaku staf harian secara simbolis menyerahkan bantuan untuk acara doa bersama anak yatim Pondok Al Maulana Desa Temu Kecamatan Prambon Sidoarjo.

” Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk acara tersebut,”singkat Hamdani selaku staf Basnas yang responsif dan sangat ramah.(RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait