Jelang Eksekusi Lahan Di Daerah Jalan Pulau Panjang ,Kapolres Berau Sambang Warga Serta Cek Peralatan dan Personil

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Jelang hari hari  terakhir pelaksanaan eksekusi rumah warga di gang Pulau Panjang ,Kecamatan Tanjung Redeb , Kabupaten Berau yang rencananya akan dilaksanakan  pada hari Senin (30/5), berbagai cara pendekatan  dilakukan oleh Polres Berau , agar dapat meredam gejolak yang mungkin akan timbul nanti ,Kapolres Berau  menyambagi warga yang akan terkena penggusuran, hal ini dilakukan agar masyarakat faham dan nantinya tidak melakukan hal hal yang tidak diinginkan  yang bisa merugikan diri sendiri nantinya.

Diketahui ada sekitar 35 Kepala keluarga yang tinggal diderah lahan yang akan dieksekusi nanti. Dalam pelaksanaan eksekusi tersebut masalah penjagaan  keamanan ,Polres Berau  tentunya harus  lebih siaga dalam pengamanan eksekusi itu, dan telah mempersiapkan segala sesuatunya  sejak dini , baik  cara bertindak maupun dalam pengaturan personil yang akan diturunkan ,termasuk  dari segi peralatan yang akan digunakan nanti .

Kapolres Berau AKBP Handoko melalui Kasubag Humas Polres Berau AKP Marwoto mengatakan ,sebelumnya Polres Berau juga melakukan pendekatan kepada masyarakat yang rumahnya  akan terkena penggusuran .Untuk personil pengamanan eksekusi dijalan Pulau Panjang nanti  telah di persiapkan lebih kurang 600 personil gabungan, baik dari Polres Berau ,Brimob, TNI , Satpol PP, juga dari Dinas Perhubungan .

“Pendekatan pada masyarakat yang terkena penggusuran nanti juga sudah dilakukan .Personil pengamanan eksekusi di jalan Pulau Panjang pada senin nanti , jumlahnya secra keseluruhan lebih kurang 600 personil gabungan,”jelas Marwoto. ( tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *