Jelang Harlah Satu Abad NU, PCNU Kota Madiun Silaturahmi ke Walikota

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Tahun ini, organisasi Nahdlatul Ulama akan memperingati hari lahir (G’arlah) ke-100. Momen bersejarah tersebut rencananya akan digelar di Sidoarjo, 7 Februari 2023, mendatang.

Sebagai anggota, Pengurus Cabang NU (PCNU) Kota Madiun akan turut berpartisipasi. Rencananya, lebih dari seribu anggota dari Kota Madiun akan berangkat ke Sidoarjo untuk mengikuti peringatan akbar tersebut.

Karena itu, sebelum mengikuti momen bersejarah tersebut, PCNU Kota Madiun melakukan silaturahmi dengan Walikota Madiun, H. Maidi, di Balaikota, Kamis 26 Januari 2023.

PCNU Kota Madiun berharap, Pemkot bisa memberangkatkan jamaah dari Kota Madiun.

Harapan itupun disambut baik oleh Walikota Madiun, H. Maidi. Bahkan, ia mendukung penuh pelaksanaan Harlah satu abad NU.

“Apa yang bisa diberikan, akan kami berikan. NU juga bagian dari Kota Madiun,” tutur H. Maidi.

Walikota berharap, pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar serta dapat meningkatkan solidaritas dalam tubuh organisasi.

Dalam kesempatan itu, walikota bersama pengurus PCNU Kota Madiun juga membahas potensi kerja sama lainnya. Sehingga, diharapkan ke depannya sinergi antara Pemkot Madiun dan PCNU bisa semakin erat. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait