Jelang Idul Fitri 1442 Hijriah, Anis Masih Sempatkan Diri Bagi Sembako dan Santunan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Mendekati lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah atau 2021 Masehi, politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr Hj Anis Byarwati masih menyempatkan diri berbagi santunan untuk masyarakat kurang mampu.

Bertempat di Resimen Mahasiswa (Menwa) Jayakarta Pulomas, Jakarta Timur, anggota Komisi XI DPR RI dari Dapil Jakarta Timur itu, menghadiri dan menyerahkan santunan serta paket sembako untuk Anak Yatim serta kaum dhuafa yang dilakukan Menwa Resimen Jayakarta.

Acara yang digelar Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta uga dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria berlangsung penuh kehangatan dan bernuansa kekeluargaan. Undangan berbaur dengan anak-anak yatim dan dhuafa di tengah kegiatan berbagi santunan dan sembako itu. Acara ditutup dengan berbuka dan sholat maghrib berjama’ah.

Bagi Anis yang juga Alumni Menwa, kegiatan ini sangat bermakna, karena selain perwujudan dari Pembinaan dan Pemberdayaan Resimen Mahasiswa Indonesia Dalam Bela Negara, kehadiran dia juga karena Anis merasa selalu menjadi bagian dari keluarga besar Menwa Jayakarta. ”Berada di Markas Komando Menwa (Skomen) Jayakarta selalu terasa seperti di rumah sendiri,” ungkap Dr Hj Anis Byarwati. (akhir)

Pos terkait