Jelang Kedatangan Jokowi, Persiapan Dilakukan

  • Whatsapp

JAYAPURA, beritalima.com – Jelang kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Papua khususnya di Kota Jayapura, pemerintah Kota Jayapura bersama kementrian terkait melakukan rapat persiapan.

Rapat yang digelar di Aula Distrik Muara Tami tersebut dihadiri seluruh pihak yang terlibat dalam kunjungan Presiden Jokowi tersebut. Antaranya pihak Kementrian Sosial, Kementrian Pendidikan, Kementrian Kesehatan, BPJS dan pihak Paspampres.

Sekda Kota Jayapura, R.D Siahaya memimpin jalannya rapat tersebut meminta seluruh pihak yang terlibayt untuk siap, dan bertanggungjawab atas kegiatan yang dilakukan.

“Semua harus bertanggungjawab, semisal dari Kementrian Sosial, berapa penerima PKH, dan disiapkan ibu hamil, anak sekolah, dan balita penerima PKH, serta lainnya,”kata Sekda, Minggu (7/5/2017).

Lalu, bagi penerima Kartu Indonesia Pintar, penerimanaya berapa banyak, dan seperti apa nanti modelnya, bagaimana kartunya KIP apakah sudah siap atau belum.

“Ini final, jadi hari ini harus semua pasti,”katanya.

Dan dari Kementrian Kesehatan, Siahaya, meminta pihak terkait untuk siap dan pastikan kehadiran penerima manfaat.

“Itu Penerima Makanan Tambahan Sehat, itu makananya sudah siap semua dan bagaimana penerimanya, termasuk ibu hamil, balita, anak -anak SD nya yang menerima bantuan, dan termasuk namanya juga harus siap,”katanya.

“Semua harus mengurus berapa orang yang didatangkan, dan harus pasti,”imbuhnya.

Pantauan, saat ini selain rapat koordinasi persiapan Kunjungan Presiden Jokowi, di plataran Kantor Distrik Muara Tami, juga sudah terpasang tenda-tenda untuk warga penerima manfaat, yang ditaksir mampu menampung 1000 orang warga. (Ed/Papua).

Caption foto : Rapat persiapan kunjungan Joko Widodo.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *