Kunker Jokowi Ke Papua Tanpa Spanduk Bergambar Presiden

  • Whatsapp

JAYAPURA, beritalima.com – Pasukan Pengaman Presiden meminta pihak pemerintah daerah Kota Jayapura, dan seluruh kementrian yang terlibat dalam kunjungan Presiden Jokowi di Kota Jayapura untuk tidak memajang foto Presiden pada spanduk atau media lain saat kunjungan Presiden Selasa dan Rabu (9-10/5/2017) lusa.

“Kami sampaikan bapak, Presiden Joko Widodo tidak berkenan ada foto beliau dipasang dalam semua kegiatan, sehingga silahkan mungkin hanya spanduk atau apapun itu yang menggunakan kalimat saja, semisal selamat datang bapak Presiden, tanpa ditambai foto beliau,”kata Kapten Jhohanes Saroy, Paspampres dalam penyampaiannya dalam rapat koordinasi persiapan kegiatan Presiden Joko Widodo di Aula Distrik Muara Tami, Minggu (7/5/2017).

Atas atensi tersebut, Sekda Kota Jayapura R.D Siahaya mewakili pihak tuan rumah Kota Jayapura, mengaku siap melaksanakan apa yang menjadi atensi Paspampres.

“Itu sudah protap ya, semua spanduk, atau apapun itu ucapan selamat datang Bapak Presiden tidak memasang foto beliau, jadi kita patuhi,”katanya.

Setelah tiba di Jayapura pada Selasa (9/5) pagi sekitar pukul 10.00 Wit, Presiden akan langsung melakukan serangkaian kegiatan di Kota Jayapura, termasuk kewilayah Perbatasan RI – Papua Nugini untuk melakukan peresmian Pos Lintas Batas Negara (PLBN) dan pembagian Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan Pemberian kartu Program Keluarga Harapan (PKH). (Ed/Papua).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *