Jelang Libur Lebaran, Walikota Gelar Koordinasi Bersama Wartawan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Awak media memiliki peranan penting dalam penyebaran informasi kepada masyarakat. Tak terkecuali pada masa pandemi Covid-19. Dengan koordinasi yang baik antara pemerintah daerah dan media, maka berita yang disampaikan juga akan lebih akurat dan terpercaya.

Karena itu, Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, selalu berupaya untuk menjalin komunikasi dengan insan pers. Seperti halnya dalam kegiatan di Gedung GCIO Dinas Komunikasi dan Informatika, Rabu 20 Mei 2020.

‘’Para jurnalis di Kota Madiun terus berupaya menyajikan berita terbaik selama masa pandemi ini. Mereka juga tak kenal lelah meski kondisi tidak mudah,’’ tutur H. Maidi.

Ke depan, walikota berharap kerjasama antara Pemkot Madiun dan para insan pers ini dapat terus terjalin serta menjadi jembatan antara kebijakan pemerintah dan aspirasi masyarakat.

Pada kesempatan itu, walikota juga memberikan apresiasi kepada para wartawan. Masing-masing mendapatkan bingkisan sebagai hadiah Hari Raya Idul Fitri.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kepala Dinas Kominfo, Subakri, Kabid dan Kasi pada dinas tersebut. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

www.beritalima.com

Foto atas. Maidi (kiri), Subakri (kanan)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait