Jelang Munaslub Peradin, Calon Ketum Mengerucut 3 Nama

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Jelang Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Persatuan Advokat Indonesia (PERADIN) yang rencananya akan di gelar di Surabaya 20 Oktober 2018 mendatang di Hotel Garden Place Surabaya mulai ramai dengan bursa pencalonan sebagai ketua umum.

Dari Puluhan nama yang maju sebagai calon ketua umum Peradin, saat ini menurut informasi yang diperoleh beritalima.com tinggal tiga nama, yaitu Advokat Tjuk Haridjono, SH, Dr. Firman Wijaya, SH, MH dan Advokat Samuel Kiki Laitety,S.H,M.H.

Ketua Panitia Munaslub lokal Jatim Advokat Rahman Hakim, SH, MH sudah mematangkan musyawarah nasional luar biasa (munaslub) dan nantinya akan menetapkan Ketua Umum Peradin terpilih sesuai tata tertib yang telah dipersiapkan.

“sebenarnya ada beberapa calon, namun saat ini sudah ada tiga nama yang telah masuk ke Panitia, untuk itu nantinya akan kita rumuskan lewat tata tertib dan mekanisme sesuai AD ART Organisasi Advokat Peradin ” ujarnya di Surabaya, Rabu (11/10/2018) usai menggelar rapat kepanitiaan.

Sementara Ketua Badan Pengurus Wilayah Persatuan Advokat Indonesia (BPW Peradin) Jawa Timur enggan dimintai keterangan terkait pencalonannya sebagai Ketua Umum, namun menurut sumber dari pengurus Peradin Jatim Advokat Tjuk Haridjono, SH diminta mewakili Jawa Timur untuk mencalonkan sebagai Ketua Umum.

” Peradin di Jatim anggotanya paling banyak dan itulah sebagai pertimbangan kami untuk mengusung Ketua BPW Jatim untuk mencalonkan Ketua Umum ” tambah salah ssatu pengurus yang enggan disebut namanya.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *