Jelang Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin, BaraJP Jatim Pasang Spanduk

  • Whatsapp
www.beritalima.com

SURABAYA, beritalima.com | Sebagai pendukung militan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) memasang ribuan spanduk dukungan di berbagai kota di Jawa Barat, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 20 Oktober 2019, besuk.

“Ini merupakan upaya dukungan kami. Yakni dengan memasang ribuan spanduk di 20 Kabupaten/Kota di Jawa Barat,” kata Ketua BaraJP Jabar, Dwi.

Ribuan spanduk itu, diantaranya bertuliskan “Terus Kawal Jokowi -Amin”. Tak hanya spanduk, BaraJP juga membuka posko-posko di setiap Dewan Pengurus Cabang (DPC) sebagai tempat konsolidasi organisasi sekaligus persiapan untuk memobilisasi relawan Jokowi yang ingin berpartisipasi berangkat ke Jakarta saat pelantikan.

Sementara itu, BaraJP Jatim juga mengikuti pemasangan spanduk dengan tema yang sama.

Ketua BaraJP Jatim, Moch. Efendi, SH, mengatakan, di Jawa Timur, hampir semua kelompok relawan sudah menyatakan diri siap hadir di acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih,

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Bisa dipastikan ratusan ribu massa pendukung Presiden Jokowi akan masuk Jakarta mulai dari H -1 atau tanggal 19 Oktober,” terang Ketua BaraJP Jatim, M. Efendi, SH.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dari pantauan, beberapa cabang BaraJP yang sudah memasang spanduk dukungan diantaranya Gresik, Lamongan, Bangkalan, Pamekasan, Bondowoso, Probolinggo dan Surabaya serta kota dan kabupaten lainnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Bahkan BaraJP Jawa Timur, juga menyelenggarakan doa bersama ulama, habaib, santri dan paranormal se-Jawa Timur, Sabtu 19 Oktober 2019.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Termasuk istighotsah di Desa Sugiyo, Lamongan, di pondok Gus Ali. Sedangkan kalangan paranormal se- Jatim, dikoordinir Mbah Saeran, yang merupakan paranormal kondang.

www.beritalima.com

Tampak hadir, Drs. KH. Abdullah Faqih mewakili DPP BaraJP dan Ketua BaraJP Jatim Moch. Efendi, SH.

Untuk diketahui, Bara JP merupakan pendukung setia Ir. H. Joko Widodo sejak tahun 2013 dan sudah mempunyai relawan disetiap provinsi. Bahkan hingga ke luar negeri.

Di Lamongan’ sejumlah Kyai, Habaib dan paranirmal se Jatim dukung Viktor Sirait Ketua Umum BaraJP dan Drs. KH. Abdullah Faqih masuk falam kabinet kerja Jokowi – Ma’ruf Amin.

” Kedua Tokoh Victor dan KH. Abdullah Faqih Layak Mendampingi Presiden Jokowi di Kabinetnya, terbukti saat Kongres 2 BaraJP di Bogor keduanya calon ketua umum BaraJP. fan keduanya berjiwa satria yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang sudak tidak diragukan lagi” Tambah KH. Moh. Saeran yang biasa dipanggil Mbah Saeran dan tamunya dari berbagai Agama. (Red).

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *