beritalima.com

Jelang Sumpah Pemuda, Yayasan Pondok Kasih dan Forum Beda Tapi Mesra Gelar Wawasan Kebangsaan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Jelang Hari Sumpah Pemuda esok 28 Oktober, Yayasan Pondok Kasih bekerjasama dengan Forum Beda Tapi Mesra menggelar wawasan kebangsaan di Boncafe Surabaya (27/10/2020).

Wawasan kebangsaan yang menghadirkan pembicara 

beritalima.com

letkol TNI purn Drs. Didi Suryadi MPA, Syuhada Endrayono, Julius ofa, sambutan dan sekaligus membuka acara tersebut DR. Hana Amalia Vandayani Ananda, D.Min Ketua Yayasan Pondok Kasih dengan mengundang lintas Agama dan pemuda antar suku yang begitu antusias dengan yel – yel Pancasila dan satu bahasa yaitu bahasa Indonesia.

“Ini kami mengadakan wawasan kebangsaan menjelang hari sumpah pemuda 28 Oktober, agar kita tetap mengingat sumpah yang dilakukan pemuda-pemudi saat itu” Ujar Syuhada Ketua Forum Beda Tapi Mesra.

Sementara Yayasan Pondok Kasih berterima kasih kepada semua yang hadir dengan kebersamaannya tanpa pandang bulu dan tetap satu. 

beritalima.com

Turut Hadir dari Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jatim Moch. Efendi yang mendukung kegiatan wawasan kebangsaan dengan menghadirkan para pemuda dan lintas agama dan tokoh. (red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait