Jelang Tahun Baru, Polisi Situasi Tetap Aman

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Tahun baru 2023 tinggal menghitung hari. Masyarakat dihimbau untuk tidak ber uforia berlebihan. Polisi #polrestasidoarjo bersama stake holder terkait berupaya memberikan keamanan dan kelancaran selama proses pergantian tahun. Pemberian himbauan terus di masifkan untuk menciptakan kondisi yang aman jelang tahun baru 2023.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Wonoayu, Sidoarjo Minggu malam (25/12/2022). Polsek Wonoayu bersama Koramil Wonoayu dan Pol PP Wonoayu bersinergi bersama memberikan himbauan kepada masyarakat. Petugas patroli berkeliling ditempat keramaian seperti warkop, pasar malam, serta tempat keramaian lain.

Kapolsek Wonoayu AKP Samad menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menciptakan keamanan dan mencegah penyebaran Covid-19 menjelang tahun baru 2023. Masyarakat juga dihimbau agar perayaan tahun baru 2023 dirayakan secara sederhana dengan tidak melakukan konvoi serta tidak menyalakan kembang api atau petasan.

“Kegiatan ini dilakukan dengan maksud menciptakan keamanan kamtibmas di wilayah Sidoarjo. Selain memberikan himbauan, anggota juga berpatroli menyusuri tempat rawan dan objek vital,” Ujar Kapolsek Wonoayu.

Harapan kegiatan tersebut dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menciptakan kamtibmas yang kondusif. Kegiatan tersebut akan terus dilakukan hingga pergantian tahun.

“Kami terus gencarkan kegiatan ini sampai dengan awal tahun baru 2023,” Ujar AKP Samad. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait