Jenguk Tahanan Sambil Bawa Sabu, Pemuda Ampana di Ringkus Polisi

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com – Seorang pemuda , RHZ (25) kedapatan membawa sabu saat hendak menjenguk seorang tahanan DI Rutan Polres Touna Kabupaten Tojo Unauna ,Sulawesi Tengah , Sabtu (14/9/2019).

Pemuda tersebut tertangkap tangan oleh petugas jaga Tahti Polres Touna sekitar pukul 14.15 Wita karena nekat masuk membawa narkotika jenis sabu saat hendak menjenguk temannya di tahanan.

Dari hasil penyelidikan,diketahui Pelaku berinisial RHZ (25), pekerjaan intalasi listrik, alamat Tanjung Keramat 2 Kel. dondo Kec. Ratolindo Kab. Tojo Una-Una, merupakan Teman dari tersangka AD, yang tengah menjalani hukuman di Rutan Polres Touna terkait kasus narkoba.

Dari keterangan Sat Narkoba melalui Humas Polres Touna, RHZ datang ke Polres Touna untuk menjenguk tahanan bernama AD.

Saat itu telah di beritahu bahwa hari ini bukan jam besuk Tahanan, namun dijawab hanya akan mengantar makanan, dan saat makanan tersebut dilakukan pemeriksaan oleh Brigadir. Robi Setiawan.

Selanjutnya, tahanan DA meminta rokok pada RHZ, Pelaku itupun langsung maju mendekat jeruji dan menyerahkan rokok merk In Mild warna putih.

karna merasa curiga sehingga Brigadir. Robi Setiawan meminta rokok tersebut dari tangannya DA yg ternyata di dalamnya ada ditemukan 2 bungkus plastik bening berisi serbuk kristal bening yg di duga Sabu Sabu sehingga lelaki tersebut langsung diserahkan ke Aipda Yusuf anggota Sat Narkoba

“selanjutnya barang bukti dan tersangka di amankan diruangan narkoba polres touna dan pada saat diruang Resnarkoba, anggota Resnarkoba brigadir Wahid melakukan penggeledahan badan dan ditemukan 1 paket sabu lagi di Jaket lelaki RHZ” ungkap Sat Narkoba Polres Touna

“Anggota Sat Narkoba Polres Touna masih melakukan pengembangan untuk mengetahui sumber sabu yang didapatkan pelaku” terang Pid Humas Res Touna (HW/CH (

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *