Jika Jokowi Terpilih di Pilpres 2019 Rakyat Bahagia

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Secara Nasional Jokowi-Ma’ruf aKan terpilih di pilpres 2019, hal ini di katakan oleh Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,S.H.M.Si. di hadapan Warga simpatisan pendukung jokowi pada saat pertemuan di Desa Krisek Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Acdh Utara Sabtu Sore, 02 Maret 2019.

“Warga Aceh Saya lihat di berbagai pelosok Desa sudah 60 persen cinta dan Pro ke No Urut 01 pasangan Jokowi Ma’ruf Amin,dan ada beberapa persen lagi itu masih ngambang mereka mau dukung siapa.

Kami Relawan Cakra 19 Aceh sudah masuk ke Daerah Daerah terpencil, untuk tujuan melihat situasi warga sejauh mana mereka vinta pada presiden Jokowi,” Alham dulillah masih lumanyan banyak, Ucap Gumarni.

“Jadi Relawan ini tidak mudah dikarnakan berhadapan langsung dengan Warga, apa lagi kami ini Perpanjangan tangan dalam menjalankan program pemberdayaan petani Desa untuk memperkuat pemenangan Capres Cawapres. Ir. H. Joko Widodo-K.H Ma’ ruf Amin di tahun 2019 tentu banyak tantangan.

Dalam hal itu Kata Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,S.H.M.Si. Tahun ini Masyarakat jangan ada yang salah pilih Presiden, kalau Masyarakat yang ingin Ekonominya berkembang Pilih Jokowi-Ma’ruf,dikarenakan banyak Program unggulan yang telah di Gagas oleh Jokowi selama ini.

Sementara itu Masyarakat Desa Keurisek Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, Asiah,”meminta kepada Presiden Jokowi-Ma’ruf,jika terpilih nanti di Pilpres 2019 ini, mohon ciptakan lapangan kerja untuk Masyarakat Aceh terutama bagi kaula Muda supaya mereka jangan terjerumus kepada hal hal yang melanggar dengan hukum,

Asiah menambahkan,”saya sangat setuju Jokowi jadi Presiden dua Priode, dikarnakan banyak Program yang di canangkan oleh Jokowi pada Priode ini akan di selesaikan pada Priode kedua, jika orang lain yang jadi Presiden tahun 2019 sudah jelas Program Pro Rakyat itu tidak akan ada lagi,”Ucap Asiah, salah seorang Warga Pedalaman,

Muhammad Jafar selaku panitia pertemuan dengan Warga tersebut menjelaskan, warga di sini sangat mengharapkan Program Pemberdayaan di karenakan di sini Warga manyoritas petani Kebun dan Sawah,

“Kepada Presiden Jokowi-Ma’ruf,jika terpilih nanti di Pilpres 2019 ini, mohon ciptakan lapangan kerja Program Unggulan untuk Warga Aceh terutama bagi Petani Kebun dan Sawah supaya peredaran Ekonomi semakin cepat serta mereka bisa menghidupkan keluarganya yang lebih layak ’’Sebutnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *