Jimmi Asso Siap Bangun Jayawijaya

  • Whatsapp

JAYAPURA,beritalima.com – Sekretaris DPC Jayawijaya Partai PDI Perjuangan, Jimmi Asso merupakan salah satu bakal calon Bupati Jayawijaya yang mendaftarkan diri ke DPW Pqrtai Hanura dan DPD Gerindra. Jimmi yang didampingi tim pemenangnya itu mengembalikan formulir dan berkas ke dua partai tersebut. Rabu (21/6/2017).

Jimmi Asso mengakui jika visi dan misi yang akan dilakukan ketika membangun Jayawijaya nanti salah satunya yakni melakukan pendekatan dengan etika dan budaya setempat agar bisa mengena ke hati rakyat.
“Visi dan misi untuk membangun Jayawija ialah harus etika dan budaya sangat penting,” ujarnya.
Dilanjutkan, karena Jayawijaya merupakan central dari seluruh kabupaten di pegunungan tengah Papua.
“sehingga membangun Jayawijaya harus dengan melakukan pendekatan melalui hati ke hati, budaya dan etika,” katanya.
Selain itu, masyarakat di Jayawijaya yang merupakan masyarakat yang homogen, oleh karena itu strategi yang ia lakukan dianggap tepat.
“Karena masyarakat yang ada di Jayawijaya merupakan masyarakat yang homogen, oleh karena itu menjadi satu siasat untuk membangun Jayaawijaya ke depan,”ujarnya.
Dijelaskan sedikit olehnya mengenai pengembalian berkas ke beberapa partai yang sudah ia lakukan, yakni hanura dan gerindra dirinya tinggal menunggu informasi dari partai tersebut untuk melakukan pemaparan visi dan misi.
“Kami ambil formulir di hanura dan gerindra, kemarin kami kembalikan dan telah diterima oleh panitia di dua temapt tersebut, dan kami tinggalmenunggu informasi dari panitia untuk penataran visi dan misi,” tuturnya.
Jimmi yang merupakan sekretaris DPC Jayawijaya PDIP merasa yakin bahwa dirinya akan diusung oleh partai tersebut.
“ya sudah daftar di PDIP Perjuangan, kebetulan saya merupakan sekretaris DPC PDI Perjuangan untuk Jaayawijaya, sesungguhnya jika sudah diusung Jayawijaya saya hanya membutuhkan satu atau dua kursi,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *