JJS Bersama Cong Wahyu, Hadiah Utama Motor Matic dan Kulkas Jumbo di Pamekasan

  • Whatsapp
Bambang Budianto Owner PR Ayunda Saat Melepas Peserta JJS Karyawan dan Pekerja Ayunda di Depan Gudang ll Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jatim.

PAMEKASAN,Beritalima.com| Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78, Cong Wahyu PR Ayunda ajak ribuan Pekerjanya Jalan-Jalan Sehat(JJS) yang bertempat di Depan Gudang di Desa Jarin, Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.Mingggu( 27/08/2028), pagi.

Hal ini dilakukan untuk memotivasi para pekerja dan Karyawan untuk mengenalkan sejarah kemerdekaan para pejuang terdahulu.

Bacaan Lainnya

Selain JJS, juga ada beberapa lomba khusus para pekerja diantaranya ada lomba balap karung, lempar tepung, bola liar, Linting rokok tercepat,

Banyak hadiah door prize dan juga puluhan Hadiah JJS hadiah utamanya adalah Motor Matic dan Kulkas Jumbo, 10 buah TV, 10 Kipas angin duduk.

Cong Wahyu Direktur PR Ayunda di dampingi oleh Ayahandanya Bambang Budianto, mengajak kepada seluruh pekerjanya untuk selalu mengingat hari kemerdekaan serta makna dan arti perjuangan pada momen hari kemerdekaan RI yang ke 78.

“Spesial untuk memotivasi para pekerja agar mereka semua punya rasa patriolisme kepada NKRI yang kita cintai ini,”tuturnya.

Selain itu kata Bambang Budianto, Ayunda akan terus berjuang untuk dapat melekatkan para pekerja dan perusahaan.

“Bagian ikhtiar mereka kami anggap sebagai keluarga kami sendiri. Jadi di momen ini kami kasih yang terspesial buat para pekerja,”terangnya.

PR Ayunda juga terus berjuang soal cita rasa khas ayunda. Untuk diketahui PR Ayunda kembali akan mendatangkan 1 Mesin Linting rokok ke Gudang dua.

“Ayunda pada hari Selasa besok akan mendatangkan 1 Mesin Linting Rokok . Semoga tidak ada kendala,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait