Jokowi Pantau Penanganan Bencana Gempa Pidie Jaya dan Bireuen

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima – Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta sejumlah rombongan menteri tiba di Aceh untuk meninjau langsung penanganan bencana gempa di Pidie Jaya dan Bireuen.

Jokowi tiba dengan menggunakan pesawat kepresidenan RI-1 di Bandara Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang pada jam 09-30 wib, Kamis -15-12-2016.

Setelah mendarat, Jokowi berserta rombongan menuju ke Kabupaten Pidie Jaya Melihat situasi terkini Korban bencana gempa di Aceh yang terjadi pada 07-12-016.

Jokowi Transit di Aceh ketika pulang Dari Negara India dan singgah di Aceh untuk melihat kondisi Korban Gempa yang ratusan Orang Meninggal Dunia.

Selain mengunjungi korban Presiden Jokowi, akan melihat. dan memastikan bantuan yang sudah ada di posko penanggolangan apa sudah tersalurkan untuk Warga yang terkena musibah Gempa.

Menurut informasi yang dihimpun Beritalima di lapangan, tentang Kunjungan RI 1 ke Kabupaten Pidie Jaya akan mengunjungi Pasantren Abu Mudi Samalanga, Masjid Taqarrub,Sekolah Dasar, Paru, Masjid Quba,dan Pengungsi di Kecamatan Tringgadeng

Pemerintah pokus memberikan bantuan pembangunan kembali rumah-rumah warga yang rusak akibat gempa di Pidie Jaya dan Bireuen,(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *