Jonli Dan Sahat Sinurat Ditetapkan Menjadi Komisaris Utama dan Komisaris PT Pengembangan Investasi Riau

  • Whatsapp

RIAU, beritalima.com | Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau resmi menetapkan Direksi dan Komisaris PT Pengembangan Investasi Riau (PIR) melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB), Rabu (24/2/2021).

Pimpinan PT PIR yang ditetapkan melalui RUPS-LB berdasarkan keputusan Gubernur Riau yakni, Jonli sebagai Komisaris Utama, Sahat Martin Philip Sinurat sebagai Komisaris, Adel Gunawan sebagai Direktur Utama, dan Syarifuddin Atan Wahid sebagai Direktur. Penetapan Pimpinan PT PIR dipimpin langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Masrul Kasmy.

Asisen II Setdaprov Riau, Evarefita menegaskan bahwa nama-nama tersebut masih sama seperti sebelumnya. “Iya, nama-nama komisaris dan direksi yang telah ditetapkan masih sama,” ucap Evarita di Kantor Gubernur Riau, Rabu (24/2/2021).

beritalima.com

Sementara, Jonli yang baru saja ditetapkan sebagai Komut mengatakan, pihaknya akan membuat gebrakan untuk meningkatkan pendapatan usaha. Bersama dengan jajaran direksi, mereka akan mengambangkan PT PIR.

“Kita berharap semua jajaran direksi dapat bekerjasama dalam mengembangkan BUMD ini. Mari sama-sama kita berupaya untuk memajukan perusahaan ini,” ucap Jonli.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait