Juliyatmono : #KaranganyarLawanCororona

  • Whatsapp

KARANGANYAR,beritalima.com | Kewaspadaan Pemerintah Daerah Kabupaten Karanganyar terhadap Pidemi Covid-19 patut di acungi jempol. Hal itu dipandang tidak berlebihan, pasalnya kesigapan itu tidak hanya di serukan dengan ” mulut” tapi langsung dengan tindakan nyata.
Akun Face Book Juliyatmono, minggu ( 22/03) memposting sosialisasi Penyemprotran Desinfektan dan Pemasangan Counter Tempat cuci tangan bagi masyarakat umum sekaligus sebagai sarana sosialisasi Hotline Covid-19 disudut sudut strategis Kota Karanganyar. Nampak dalam postingan FB tersebut mencatumkan statemen ( Status) ” Kita sediakan di tempat-tempat Publik, mari kita jaga bersama. Kita jaga kesehatan, kebersihan dan rajin-rajinlah cuci tangan.
Untuk penyemprotan disinfektan sudah di galakkan di masing-masing kecamatan.
#KaranganyarLawanCorona ”

Tampak foto dan vidio kegiatan pemasangan Conter Tempat Cuci Tangan dan Penyemprotan di beberapa tempat termasuk Halaman Gedung DPRD, Taman Pancasila, Alun Alun dan di daerah strategis lainnya.

Dalam postingan sebelunya, Akun Juliyatmono juga memuat foto dan Vidio saat melakukan Telecomfrece dengan Gubernur Jawa Tengah. Video conference dengan Pak Gubernur Jateng Ganjar Pranowo terkait arahan Gubernur Jateng dalam menyikapi maraknya wabah virus corona di Jawa Tengah, bertempat di ruang SIC Dinas Kominfo Karanganyar, Selasa (17/03/20). Pemkab terus berupaya semaksimal mungkin bersama stakeholders terkait.

Tentunya kesigapan Pemda tersebut adalah hal yang positif dan patut dihargai sebagai bentuk kehadiran negara, khusunya Pemerintah Daerah Karanganyar terhadap perlindungan masyarakat Karanganyar. ( Hari DP/str01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait