Jumat Berbagi, Abd Jafar Terharu Dapat Kunjungan Dan Bantuan Dari Polsek Pulau Derawan .

  • Whatsapp

BERAU,Beritalima.com –
Jajaran Polsek Pulau Derawan yang di pimpin Aiptu Koko Djumarko serta Bhabinkamtibmas , mengunjungi rumah Abd Jafar (56) ,salah satu warga Kampung Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan , Kabupaten Berau ,Provinsi Kalimantan Timur yang kesehariannya bekerja sebagai penjaga makam, Jumat (08/02/19) pukul 10.00 wita.

Kegiatan tersebut rutin di lakukan hampir tiap jumat , yaitu berbagi sesama, dimana sasaran utamanya adalah warga yang kurang mampu dan rata -rata telah lanjut usia ( Lansia ).

Menurut Kapolsek pulau Derawan Aiptu Koko Djumarko , setiap hari Jumat Polsek Pulau Derawan melaksanakan giat membagikan sembako salah satu warga yang kurang mampu di daerah kecamtatan Pulau Derwan .

“Kegiatan sosial ini akan terus di kembangkan dengan cara berbagi kesesama, walaupun jumlahnya tidak seberapa, paling tidak kita bisa berbagi pada sesama,” ujarnya .

Disisi lain, Abd Jafar mengaku sangat terkejut dan terharu, saat rombongan Polsek Pulau Derawan sambangi rumahnya. Ia sangat berterima kasih karena telah mendapat kunjungan dari rombongan Polsek Pulau Derwan.

“Saya kaget ketika ada rombongan dari Polsek datang kerumah saya , karena sebelumnya baik dari Instansi atau lembaga belum pernah ada kunjungan kerumah saya,makanya saya sangat kaget dan sangat berterima kasih karena telah mendapat kunjungan dari Bapak Kapolsek” katanya.( hmz/130)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *