Jumat Berbagi , Polsek Pulau Derawan Bagikan Sembako Pada Domping.

  • Whatsapp

BERAU,Beritalima.com – Polsek Pulau Derawan dibawah pimpinan Iptu Koko Djumarko adakan giat “Jumat Berbagi ” kali ini Kapolsek Pulau Derawan beserta anggotanya Aiptu Prayitno serta Bhabinkamtibmas Kampung Tanjung Batu Bribka Edi Pramono membagikan sembako kepada Domping (50) warga Tanjung Batu Rt 02 Tanjung Batu.

Domping menderita suatu penyakit yang hingga kini tidak kunjung sembuh , sudah empat tahun hanya bisa terbaring lemah akibat lumpuh yang dideritanya . Sedangkan Keluarga termasuk kempat anaknya hanya berantung pada paman mereka.

Kapolsek Pulau Derawan Iptu Koko Djumarko saat di komfirmasi beritalima.com melalui telpon seluler jumat ( 01/03/19) mengatakan, kegiatan tersebut memang rutin di lakukan setiap jumat diwilayah Kecamatan Pulau Derawan, yaitu memberikan bantuan pada saudara saudara kita yang lebih membutuhkan.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari jum’at, tentunya kita berharap kegiatan ini akan sedikit meringankan beban mereka yang lebih membutuhkan ,”ungkapnya singkat .(hmz).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *