Jumat Berkah Polres Labuhanbatu Di Mesjid At Taqwa Pekan Lama

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH atas perintah Kapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, menjalankan program Kapoldasu dalam hal Jumat dan Minggu berkah, hari ini Jum’at tanggal 21 Desember 2018 sekitar pukul 12.00 WIB, Polres Labuhanbatu bersama jajarannya dan masyarakat Rantauprapat melaksanakan jumat berkah di Mesjid At Taqwa lingkungan pekan lama Kelurahan Kota Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (21/11/2018).

Usai sholat jumat berjemaah, Kapolres Frido dalam sambutannya mengatatakan kepada jemaah mesjid At Taqwa “saya mengucapkan terimakasih telah menerima kehadiran kami, Kapolres Frido mengajak agar khotib jumat dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tugas polisi dan tugas ulama sama, kita sama-sama mengajak masyarakat untuk berbuat kebaikan”.

Kami datang ke Mesjid At Taqwa lingkungan pekan lama ini selain untuk beribadah juga memberikan informasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, setiap minggunya dilakukan anev dari Polda, dimana tingkat kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Labuhanbatu peringkat kedua setelah Polrestabes Medan dengan jumlah kasus 3818 kasus. Polisi itu bukan seperti malaikat, apabila bapak melapor suatu masalah tidak bisa langsung selesai, apalagi saksinya tidak koperatif itu dapat menyulitkan kami untuk dapat mengungkap kasus tersebut.

Kapolres Frido juga mengatakan masalah narkoba cukup tinggi di wilayah kita, banyaknya permintaan narkoba diwilayah kita, untuk kasus narkoba kita peringkat satu setelah Polrestabes Medan, Polres tidak pandang bulu pada tahun ini sudah sebanyak 4 orang yang dipecat masalah narkoba .

“Kepada masyarakat mari sama kita jaga keluarga kita dari bahaya narkoba, bila ada keluarga kita yang sudah terkena narkoba segera laporkan agar bisa kita rehab, jangan sudah ditangkap baru dilapor, pencegahan dimulai dari diri sendiri keluarga dan lingkungan kita, hari ini kita sudah masuk kampanye pilpres dan pileg kepada masyarakat saya himbau agar bijak mengguna sosmed, jangan menyebarkan berita hoack, kita boleh beda pandangan tapi jangah sampai kita terpecah”, tegas Frido.

Ketua BKM mesjid At Taqwa dalam sambutannya mengatakan saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres Frido Situmorang, SIK. SH, Bapak Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono, SIK. SH. MH beserta jajarannya berkunjung dan sholat jumat berjemaah kemesjid at taqwa lingkungan pekan lama kelurahan Kota Rantauprapat kami ini, kiranya pertemuan ini mendapat berkah.

www.beritalima.com

Usai acara kapolres Frido memberikan taliasih kepada BKM mesjid At Taqwa dilanjutkan dengan photo bersama pengurus BKM dan jajaran Polres Labuhanbatu. (Oelies)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *