Jum’at Sehat Bersama Pangdam V/Brawijaya

  • Whatsapp

Fun Bike Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana yang didamoungi oleh Pemilik Harris hotel and convension malang Bapak Erik Onggo Warsito bersama Manager Harris Hotel Malang dengan Petinggi TNI Jajaran Korem 083/Bdj bersama anggota Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu, Kodim 0833 Kota Malang, Baprasrem 083/Bdj dan Kompi Markas (Kima) Rem 083/Bdj di laksanakan hari ini Jumat 31/3/2017 pukul 05.00 Wib diikuti

Dalam giat ini selain di hadiri dan diikuti oleh Para Danrem Jajaran Kodam V/Brawijaya, Para Asisten Kasdam V/ Brawijaya, Kapendam V/Brawijaya, Para Dandim Jajaran Korem 083/Bdj, Kepala Staf Korem 083/Bdj Letkol Kav Rahyanto Edy Yulianto, Para Dan/Ka Bapres Rem 083/Bdj ikut dampingi pula Dandim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Arm Muridan. S.Si.,M.Sc.

Sementara rute yang dilalui dalam giat fun bike Pangdam V/Brawijaya ini, Start di depan Aula Skodam V/Brawijaya Jl.Tugu Malang melewati Gadang – Bululawang – Bumiayu – Buring – Kedungkandang – Madyopuro – Ampeldento – Mendit dan Finish di Halaman Parkir Hotel Haris Malang Jl. A. Yani Utara No.1A Kota Malang dilanjutkan dengan hiburan dan diakhiri dengan Foto bersama.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *