Warga Sungai Seluang Ogan Baru Terharu “didatangi” Walikota

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Walikota Palembang H. Harnojoyo melaksanakan safari jumat di masjid Siti Fatimah Sungai Seluang Kelurahan Ogan Baru (31/3).

Kehadiran Walikota ke masjid yang berada di tepian sungai ini disambut sangat antusias oleh warga sungai seluang.

Usai Sholat Jumat Walikota bersilaturahmi bersama jamaah dan masyarakat, Walikota juga memberikan bingkisan berupa Al Quran dan bantuan uang untuk pembangunan masjid Nurul Fatimah.

Pengurus Masjid Nurul Fatimah Wan Yahya mewakili seluruh jamaah dan masyarakat sungai seluang menyampaikan rasa harunya karena daerah sungai seluang dihadiri pak Walikota yang ini merupakan sejarah pertama kali Walikota hadir di daerah tersebut.

“Bagaimana kami tidak terharu, puluhan tahun kami tinggal di sungai seluang ini, daerah pinggiran, baru pak Harnojoyo inilah Walikota yang hadir kesini, apalagi mau bersilaturahim dan sholat bersama masjid sederhana ini dan memberikan bantuan, sungguh ini karunia besar yang diberikan Allah kepada kami” Ujar Wan Yahya.

Sementara itu Walikota Palembang Harnojoyo dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk senantiasa memakmurkan masjid, “Masjid ini rumah Allah sudah selayaknya kita berikan perhatian, cermin rumah kita di surga nanti, maka mari kita makmurkan masjid sholat lima waktu di masjid dan kegiatan keagamaan di masjid” Ungkap Harnojoyo.

Harnojoyo juga mengajak masyarakat sungai seluang untuk turut mensukseskan program Pemerintah Kota Palembang salah satunya program gotong royong yang dilaksanakan setiap hari minggu.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *