Jumat Sehat Gowes Bareng Kodim 0209/LB, Melintasi Kota Rantauprapat

  • Whatsapp

LABUHANBATU,beritalima.com – Jumat sehat yang sudah dicanangkan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, pada hari ini Jumat 25 Januari 2019 Dandim Santoso diwakili Kasdim 0209/LB Mayor inf Ertico Kholifa SH.Spd bersama jajaran Kodim 0209/LB gowes bareng melintasi Kota Rantauprapat, yang diikuti pengurus ISSI Labuhanbatu, Jumat (25/1/2019).

Rute gowes yang diambil pada jumat sehat kali ini diawali dari Makodim 0209/LB masuk kesimpang enam, lanjut melewati simpang empat jalan Jendral Ahmad Yani lanjut menuju Sisingamangaraja belok kanan menuju Perisai, lanjut menelusuri jalan padang bulan tembus ke jalan sirandorung, lanjut menuju Ahmad Dahlan belok kanan melintasi jalan Gatot Subroto tembus simpang enan dan kembali menuju Makodim 0209/LB.

Sampai di makodim 0209/LB disuguhkan hiburan dan makan bubur kacang hijau bersama, terlihat beberapa personil bermain volly dan olah raga lainnya, jumat sehat ini dimanfaatkan para personil untuk menjaga kebugaran dengan berolah raga.

Kasdim 0209/LB Mayor inf Ertico Kholifa SH.Spd saat dikonfirmasi media beritalima mengatakan “apa yang sudah dicanangkan Dandim jumat sehat, ini terus kita lestarikan dengan melaksanakan kegiatan olah raga di seluruh jajaran Kodim 0209/LB, Hari ini kita bawa personil Kodim gowes bareng melintasi kota Rantauprapat, dengan bersepeda pastinya tubuh kita segar dan sehat, gowes bareng tiap jumat ini terus kita galakkan begitu juga dengan olah raga lainnya”, ujar Ertico.

Sementara drh. Danang Ketua harian ISSI Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso yang secara rutin mengikut sertakan ISSI Labuhanbatu Gowes bareng bersama jajaran Kodim 0209/LB, kita ketahui bersama Dandim Santoso sangat dekat dengan masyarakat dan salah satu pecinta olah raga sepeda, selain itu juga Dandim adalah salah satu dewan Pembina ISSI Labuhanbatu yang selalu mendukung program kerja ISSI Labuhanbatu.

Pada kesempatan ini ISSI Labuhanbatu mengajak penasehat ISSI diantaranya Pakde, Pak Hussein, komunitas BMX dan rekan-rekan lainnya menyemarakkan jumat sehat ini, danang juga mengajak seluruh pengurus untuk terus menjaga kekompakan dan menggalakkan olah raga sepeda di kabupaten Labuhanbatu, diakhir konfirmasi danang mengatakan mau sehat ayo bersepeda dengan biaya murah tubuh kita sehat. (Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *