Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) bersama Bank Negara Indonesia 46 Berqurban di Kampung Perigi

  • Whatsapp

Depok— Sebanyak 200 kantung daging kambing dibagikan kepada penduduk miskin yang tinggal di daerah Kampung Perigi, Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat pada hari Minggu, (10/7/2022) sebagai salah satu hasil kerjasama antara Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) , Bank Negara Indonesia (BNI) 46 serta masyarakat Kampung Perigi.

Sumbangan hewan kurban yang dihimpun oleh Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) tersebut salah satunya berasal dari sumbangan dari PT Bank BNI 46, yakni berupa lima ekor kambing.

Kampung Perigi merupakan daerah yang dekat dengan ibu kota tapi masih banyak penduduk yang memiliki tingkat perekonomian rendah. Masyarakatnya tidak memiliki pekerjaan tetap atau serabutan sehingga mereka tidak memiliki pendapatan yang cukup terlebih sejak maraknya pandemi Covid-19.

Menurut pengurus RT setempat, Ahmad Fauzi, ada 12 ekor kambing dan seekor sapi sumbangan dari berbagai kalangan. Mereka bersyukur tahun ini PT Bank BNI 46 memberikan lima ekor kambing berukuran besar. Sehingga dengan sumbangan tersebut, panitia kurban dapat menyalurkan daging kurban kepada sekitar 200 kepala keluarga yang tersebar di wilayah tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pimpinan Bank BNI 46 dan jajaran pengurus JMI atas kepeduliannya kepada masyarakat Kampung Perigi. Semoga amal ibadah bapak ibu sekalian mendapat balasan yang lebih” lanjut pengurus RT tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Amston Probel, pengurus JMI pusat juga berterima kasih kepada BNI 46. JMI berharap agar kerja sama dalam kebaikan ini terus berlanjut. “Atas nama masyarakat Kampung Perigi dan segenap pengurus JMI, kami ucapkan terimakasih” tutupnya. (ar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait