Jurnalis Media Beritalima.com Terima Penghargaan Dari Kejari Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Sejumlah Jurnalis mendapat pengharagaan dari Kejaksaan Negeri Situbondo. Karena dianggap berperan dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dilingkungan kejaksaan.

Salah satu penerima Piagam tersebut adalah Jurnalis Beritalima.com yang diberikan secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Nur Slamet,SH,MH. Senin (31/12/2018).

Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Situbondo Bagus Nur Jakfar Adi Saputro,SH.MH mewakiki Kajari Nur Slamet Mengucapkan ucapan terima kasih terhadap semua pihak yang membantu diraihnya penghargaan Sidhakarya 2018 sebagai Kejari Negeri tipe B berprestasi dan diraihnya penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB.

“Terima kasih atas bantuan kawan – kawan pers termasuk kawan Media Beritalima.com yang sudah membantu kejaksaan negeri dalam meraih berbagai penghargaan tahun ini, terima kasih atas kerja samanya dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi di Lingkungan Kejaksaan Negeri Situbondo,”Ucap Kasi Pidum Bagus yang mewakili Kejaksaan Negeri Situbondo

Lebih lanjut Kasi Pidum meminta bantuan awak media agar Kejari Situbondo meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),”Tanpa bantuan dari awak media kawan – kawan pers apa yang kami lakukan tidak besar karena berkat kawan – kawan media juga , masyarakat Situbondo bisa menggunakan layanan aplikasi kami hingga dipantau oleh Kejagung dan Kemenpan RB,”Pungkasnya.

Perwakilan Media Beritalima.com se tapal Kuda Nur Abidin (Abi) yang sekaligus pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuwangi menyambut bangga dengan penghargaan Jurnalis media Beritalima.com Wilayah Situbondo. Dan penghargaan tersebut merupakan motivator bagi media Beritalima.com untuk terus bersinergi sebagai mitra dan sebagai media terdepan pembawa Aspirasi Rakyat.

“Terima kasih Kami Sampaikan kepada Kejari Situbondo yang telah begitu memeprcayai media Beritalima.com dengan memberikan penghargaan kepada rekan Kami Juhari (Joe) beserta media Beritalima.com, semoga hubungan baik ini semakin baik dengan semakin bersinergi, untuk masyarakat Situbondo,”Tukas Abi

Sebagai pilar ke-4 demokrasi. Peran Pers pada saat ini begitu sangat penting di masyarakat. Pemberitaan Cover Both Side (Melihat sudut pandang berita dari dua sisi) Karena Pers itu sendiri adalah suatu lembaga Independen yang mulia yang berfungsi menjadi media pendidik yang baik bagi masyarakat, bukan sebaliknya.

“Pers harus menjadi penjembatan yang baik antara pemerintah dan masyarakat” Tandasnya. (Abi) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *