Jelang Tahun Baru, Terminal Ronggosukowati di Pamekasan Sepi Penumpang

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Jelang tahun baru 2019, hingga H-1, jumlah penumpang di Terminal Ronggosukowati Desa Ceguk Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. Terpantau sepi penumpang seperti hari-hari biasa.

Staf UPT. LLAJ Bangkalan Terminal Ronggosukowati Pamekasan Fandi mengatakan, untuk hari ini lonjakan penumpang terpantau sepi seperti hari-hari biasa.

Bacaan Lainnya

“Lonjakan penumpang tidak signifikan. Untuk peningkatan penumpang tahun ini, diprediksi tidak akan jauh dari hari-hari biasanya. Dan untuk lonjakan atau padatnya penumpang biasanya, pada musim hari libur sekolah dan hari idul Fitri H-7 +7,” kata Fandi di Post siar informasi Terminal Ronggosukowati, Senin(31/12/18).

Dirinya juga menyebutkan data armada Bus hari Senin tanggal 31Desember 2018. Sejak Pukul 07.00 Wib hingga sekarang, masih dua Bus yang diberangkatkan.

” Data yang tercatat di kita, masih dua Bus yang diberangkatkan. Untuk selanjutnya mungkin bisa bertambah mas,” jelas Fandi.

Sementara itu, seorang penumpang Windu (28), warga Kabupaten Sumenep. Yang berencana akan berlibur ke Kota Malang beranggapan, soal sepi penumpang itu relatif.

‘Untuk hari ini, di Terminal Ronggosukowati sepi penumpang, mungkin mereka yang ingin berlibur keluar kota menggunakan transportasi pribadi atau roda dua,”ungkap Windu disela-sela menunggu Bus Tujuan Malang.

Ia juga berharap, untuk pelayanan transportasi darat antar kota khususnya di terminal agar terus ditingkatkan.

“Semoga perjalanan saya nanti lancar tanpa hambatan apapun. Dan dari segi pelayanan transportasi darat angkutan umum semakin ditingkatkan. Demi kenyamanan dan keamanan para penumpang,” harapnya wanita berhijab Kuning itu, kepada Beritalima.com.(Andy.k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *