Ka BWS S V : ini tidak seberapa tapi harapan kita dapat membantu masyarakat kurangi beban akibat Covid-19

  • Whatsapp

Sumatera Barat, Permasalahan pengadan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang berdiri sebagai garda terdepan membantu menyelesaikan persoalan Covid -19 turut mengkhawatirkan Kepala BWS S V dan menginisiasi BWS S V untuk memberikan bantuan berupa APD kepada Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Barat.

Kamis sore(30/04) usai menghadiri seremonial penyerahan bantuan Kementerian PUPR peduli Covid-19, Kepala BWS S V didampingi Kasubag TU mendatangi kantor BPBD Provinsi dan menyerahkan bantuan APD. Adapun bantuan tersebut terdiri atas paket baju APD Hamzat sebanyak 50 buah, masker N95 dengan 2 tipe berbeda sebanyak 100 pcs , dan masker bedah sebanyak 500pcs.

Kepala BPBD Sumbar, H. Erman Rahman menyampaikan rasa terimaksihnya atas perhatian yang diberikan BWS S V. “Kita tahu kondisi sekarang, APD sangat dibutuhkan, semua rumah sakit dan tenaga medis membutuhkan apa yg diberikan oleh BWS S V ini, Alhamdulillah hari ini sudah mulai terobati, dan dapat dimanfaatkan kedepannya” Kata Erman.

Sementara itu, Kepala BWS S V Maryadi Utama menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk upaya BWS S V untuk dapat meringankan beban masyarakat. “Kita Insan PUPR ingin berbagi, dengan bantuan yang tidak seberapa ini, kita berharap dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Kita juga mengajak seluruh insan PUPR untuk dapat terus berbagi, khususnya di wilayah Sumatera Barat ini” papar Maryadi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait