Kabaintelkam POLRI Sholat Jumat Bersama Masyarakat di Masjid Nurul Islam

  • Whatsapp

PALANGKARAYA, beritalima.com–Kehadiran bulan suci ramadhan ini, digunakan sebaik-baiknya oleh Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Polda Kalteng, Kepala Badan Intelejen dan Keamanan (Kabaintelkam) Polri Komjen Pol Drs. Lutfi Lubihanto, dan Sahlijemen Kapolri Irjen Pol Drs. Yavianes Mahar serta Dirkamneg BIK Brigjen Pol Drs. Djoko Mulyono, didampingi Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko, melaksanakan shalat Jumat di Masjid Raya Nurul Islam Kota Palangka Raya, Jumat (16/6/2017) pukul 11.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut, usai sholat Jumat berjamaah, Komjen Pol Lutfi menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada jamaah Masjid Nurul Islam, diantaranya agar menjaga kedamaian untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan tertib agar terciptanya situasi kamtibmas sepenuhnya sehingga mencapai rasa aman dan nyaman.

Lebih lanjut, Jenderal Bintang tiga ini juga menambahkan, bahwa jajaran kepolisian dari tingkat mabes sampai kantor polisi yang terkecil, seperti Pos Polisi dan Polsek menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sama dengan masyarakat.

“Hal ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan terutama yang dilakukan oleh saudara-saudara kita yang muslim,” terangnya.

Kabaintelkam juga mengundang seluruh jamaah agar berkenan hadir dalam acara safari Ramadhan, dan buka puasa bersama sore nanti di Masjid Nurul Islam Palangka Raya.

**KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *