Kabar Gembira, Dua Orang Pasien PDP Negatif Covid-19 di Pamekasan

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan, ketika memberikan keterangan persnya di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Selasa (07/04/2020) sekitar Pukul 11:31WIb.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kabar gembira bagi Masyarakat Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, semakin adanya titik terang, bahwa Dua pasien PDP yang di rawat di RSUD dr Slamet Martodirjo dinyatakan Negatif Dari Covid-19.

Hal ini langsung disampaikan oleh Bupati Pamekasan, ketika memberikan keterangan persnya di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Selasa (07/04/2020) sekitar Pukul 11:31WIb.

Bacaan Lainnya

“alhamdulillah berkat doa kita semua, dua pasien PDP Nomor 02 dan 04 setelah keluar hasil tes laboratorium dari Kementrian kesehatan Republik Indonesia, hasilnya Negatif, Covid-19,”kata Baddrut Tamam.Selasa (07/04/2020) sekitar Pukul 11:31WIb.

Orang nomor satu dilingkungan Kabupaten Pamekasan ini, terus menghimbau kepada semua masyarakat, agar terus menjaga kesehatan.

“Mari kita semua jaga kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan masa,”pintanya.

Selain itu dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas usaha tim kesehatan dan juga semua pihak yang telah berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memerangi covid-19 khususnya di kabupaten Pamekasan.

” Ini semua tidak lepas dari dukungan serta doa kita semua untuk memerangi covid-19 di bumi yang kita cintai ini,”harapnya dan pungkas Baddrut Tamam.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait