Kabar Gembira, Dua Pasien Covid-19 Sembuh di Pamekasan

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam didampingi Tim Satgas covid-19 di wilayah kabupaten Pamekasan, saat memberikan keterangan Persnya.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Melalui siaran Persnya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, menyatakan dua pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh dan dipulangkan dari RSUD wilayah Kabupaten, Pamekasan, Madura Jawa Timur.

“Dua pasien yang dirawat di RSUD asal Kecamatan Larangan dan Proppo dinyatakan sembuh dan dipulangkan,”ucap Baddrut Tamam, Senin(27/04/2020) sore di Agung Ronggosukowati.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, dirinya mengucapkan, banyak terima kasih kepada tenaga medis dan tim satgas serta para relawan yang telah berjuang sekuat tenaga untuk menangani penyebaran covid-19 di wilayahnya.

“Kepada semuanya kami ucapkan banyak terima kasih, tak lupa juga lingkup camat, Desa, masyarakat yang telah ikut andil dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Pamekasan,”tandasnya Baddrut Tamam.

Pada kesempatan itu pula orang nomor satu itu berpesan kepada semua elemen dan masyarakat agar mematuhi serta mendukung ketetapan pemerintah untuk memerangi covid-19.

“Mari kita bersama-sama memerangi covid-19, dengan cara mematuhi protap kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Yaitu rajin cuci tangan, jaga jarak, tidak melakukan kegiatan kerumuman massa dan selalu menggunakan masker,”pungkasnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait