Kabar TMMD, Masuk Tahap Finishing, Lapangan Volly Mulai Dicat

  • Whatsapp
TMMD, Tikep – Pembangunan sasaran Lapangan Volly TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1505/Tidore tahun 2022 sudah mencapai 90 persen. Saat ini pengerjaannya sudah masuk tahap pengecatan atau pemolesan, Minggu (05/06/2022).
Salah satu kesibukan sejumlah anggota Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1505/Tidore saat ini adalah mengecat sasaran Lapangan Volly di Desa Akesai, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Maluku Utara.
Anggota Satgas TMMD 113 Kodim 1505/Tidore Serda Sukarso saat melakukan pengecatan lapangan Volly tersebut, sambil jongkok dengan cermat memoles bagian per bagian lapangan Volly tersebut. Dia tampak tenang dan berkonsentrasi saat melakukan pengecatan. Pekerjaan mengecat yang dibutuhkan adalah ketenangan, bukan kecepatan. Karena kita menginginkan hasil yang baik, pungkasnya.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait