Kabupaten Situbondo terima Penghargaan Bidang Transmigrasi di Acara Jatim Market Fair

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Pemerintah Kabupaten Situbondo menerima penghargaan Ketenaga kerjaan di bidang Ketrasmigrasian periode 2015 – 2016 dari pemerintah pusat. Penghargaan tersebut diterima Bupati Situbondo pada acara Jatim Market Fair ( JMF ) di JX Internasional jalan Ahmad Yani Surabaya.Selasa (21/2).

Penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Gubernur JawaTimur, Saifullah Yusuf kepada Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH, karena Kabupaten Situbondo termasuk salah satu dari ratusan perusahaan dan kabupaten yang menerima penghargaan gelar ketenagakerjaan tahun 2017.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi dari pemerintah pusat karena Kabupaten Situbondo telah berpartisipasi mendorong kualitas dan kompetensi ketenagakerjaan semakin baik,”Tutur Wagub Jatim.

Bupati Situbondo kepada Beritalima.com mengatakan Pemberian penghargaan Ketenagakerjaan diBidang Ketransmigrasian
Kepada Pemerintah Kabupaten Situbondo. penghargaan ini diraih atas kinerja yang baik dalam memberikan peluang kepada masyarakat kabupaten Situbondo. dalam meningkatkan meningkatkan Kesejahteraan melalui program Transmingrasi tahun 2015 – 2016.

“Dengan memanfaatkan program transmigrasi, Diharapkan dapat menjadi solusi bagi tersediaan lapangan pekerjaan baru, serta dapat meningkatkan kesejahteraanya masyarakat Situbondo,”Jelas Bupati Singkat.
(JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *