Kades Talunombo Terharu dan Bangga Berkesempatan Ikut Upacara Detik-Detik Proklamasi RI ke-77 Tahun di Istana Merdeka

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Momen bersejarah bagi Badarudin Kades Talunombo kecamatan Sapuran kabupaten Wonosobo saat peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 tahun pasalnya berkesempatan mengikuti upacara detik-detik proklamasi di Istana Merdeka Jakarta

“Alhamdulillah, saya mendapat undangan mengikuti upacara puncak peringatan HUT RI ke-77 tahun di istana presiden,” katanya dengan haru dan bangga kepada media ini, Rabu (17/8/2022).

Bacaan Lainnya

Sebagai masyarakat yang tinggal di pedesaan tentunya suatu kebanggaan tersendiri bisa masuk ke halaman istana dan berbaur dengan pejabat publik dan tokoh nasional serta tamu undangan lainnya, tandas Badarudin.

Tidak serta merta Badarudin diundang untuk mengikuti HUT RIĀ  ke- 77 tahun di Istana Presiden di Jakarta ini namun beberapa program dan prestasi yang ditorehkan selama ini dalam membangun Desa dan terhadap pembangunan bangsa.

Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu berkarya dan beinovasi untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Mari kita berkarya dan berinovassi untuk menyambut perubahan dan kemajuan untuk bangsa dan negara.” ajak tokoh muda yang kreatif ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait