Kades Untung Dampingi Warganya Dalam Pengambilan Sembako

  • Whatsapp

KOTA PROBOLINGGO, beritalima.com
– Bentuk care terhadap warganya di tunjukkan oleh Untung kepala desa (kades) muneng kidul kecamatan sumberasih. saat warganya mendapatkan jatah kupon guna ditukar dengan bingkisan berupa sembako dari Kepolisian Resort Kota (Polresta) probolinggo. Rabu (21/09/2017) 10.00 WIB.

Kepada media ini Untung mengatakan, sebagai kepala desa wajib memberikan pendampingan bagi warganya.

“Sebagai kepala desa wajib memberikan pendampingan bagi warganya. mengingat ini momennya menjelang lebaran, sehingga warga saya yang janda tua ini merasa aman dan nyaman dalam pengambilan sembako,” tuturnya.

Untung menambahkan, sebagai kepala desa sangat menyambut positif upaya dari polresta yang telah peduli terhadap sesama di bulan suci ramadhan,” pungkasnya.

Untuk di ketahui, polresta probolinggo hari ini memang menggelar pembagian paket sembako seperti beras, gula, mie instant, dan lain lain. di bagikan kepada ratusan janda tua dan tukang becak sekota probolinggo.

Kegiatan inipun menjadi catatan tersendiri bagi Kapolres baru AKBP. Alfian Nurrizal. Mengingat kapolres sebelum sebelumnya belum pernah mengadakan acara serupa. (Anam Junaidi)
00189_0:03.880

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *