Kadis Baru Harus Berinovasi Dan Mempunyai Terobosan Baru

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Gerbong mutasi besar – besaran dilakukan oleh Pemkab Bondowoso Jawa Timur, Pelantikan dan pengukuhan pejabat tinggi pratama ini langsung dikomandoi oleh Bupati pada hari kamis (05/01) yang bertempat di gedung Education Develovmen Center (EDC). Sebanyak 661 pejabat yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat administrasi dan Pengawas diambil sumpahnya untuk menduduki jabatan barunya.

Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni dalam sambutannya menyampaikan agar para pejabat yang baru saja selesai dilantik untuk bekerja keras dan memegang teguh amanah yang telah diberikan kepada mereka semua.

“Saya meminta kepada saudara yang baru saja dilantik untuk menduduki posisi yang baru agar bekerja secara maksimal, harapan saya saudara bisa memegang amanah yang ada dipundak kalian dengan menjadi pemimpin yang baru serta bisa berinovasi dan mempunyai terobosan yang baru, ” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa Kepala Dinas yang sudah dilantik diharapkan langsung bergerak cepat untuk bekerja dan berkoordinasi dengan bawahannya agar terjalin kerjasama yang antara Pimpinan dan bawahannya.

“Mulai habis pelantikan ini, semua pejabat sudah mulai start untukBupati di aula Gedung EDC kamis (5/1) melaksanakan tugasnya,” tutur Bupati di aula Gedung EDC kamis (5/1).

Seperti diketahui bahwa sebanyak 662 pejabat Bondowoso mendapatkan Rolling dalam gerbong mutasi yang dilakukan Bupati Bondowoso, sedangkan 1 diantaranya Kepala Desa Ambulu kecamatan Wringin yang juga ikut dilantik dari hasil pemilihan kepala desa antara waktu (PAW) yang dilaksanakan beberapa pekan yang lalu. (Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *