Kadis Pertanian Provinsi Jatim Jabat Plh. Bupati Jember

  • Whatsapp
(Sugik/beritalima.com)

JEMBER, beritalima.com I Berakhirnya masa jabatan Bupati Jember dr. Faida, sementara digantikan oleh Plh. Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur Ir. Hadi Sulistyo, M.Si.

dr. Faida sendiri menjabat periode tahun 2016 hingga 2021. Sebelum bupati jember yang baru H. Hendy – Gus Firjaun dilantik, sementara posisi dijabat oleh Pelaksana Harian (Plh) Bupati.

Bacaan Lainnya

Usai Serah Terima Jabatan, dr. Faida menyampaikan, terima kasih atas segala dukungan dan kerjasama yang baik. “Saya menitipkan Plh. Bupati agar dibantu segala tugas-tugasnya,” katanya, di Pendopo Wahyawibawagraha, Rabu (17/2/2021).

Menurut Faida, masyarakat jember patut mendapat pelayanan yang baik, mengutamakan kepentingan masyarakat dan mengabaikan perbedaan.

“Saya akan menikmati kumpul keluarga dan orang terdekat, yang telah banyak saya tinggalkan selama menjadi Bupati,” tutupnya.

Sementara, dalam sambutannya, Plh. Bupati Jember menyatakan, rencana kedepan di masa transisi ini akan mengkoordinir semua kelompok-kelompok.

“Mengajak semua, membangun jember dan membangkitkan jember,” tegas Hadi. (Sug)

beritalima.com

Pos terkait