Peserta BPJamsostek di Gresik Dimanjakan Beragam Diskon

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com | Peserta BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) dari daerah mana saja yang datang atau sedang berada di Kabupaten Gresik bisa menikmati beragam diskon. BPJamsostek Gresik telah melauncing kerjasama Co-Marketing dengan sejumlah perusahaan di Gresik, Selasa (16/2/2021).

Acara yang dilaksanakan di Hotel Aston Gresik ini dihadiri oleh para perwakilan mitra kerjasama, yakni Optik Nusa, Violetta Health & Beauty Center, Hotel Pesona Indonesia Jaya, Hotel Santika Gresik, Balita Shop, Hotel Aston, dan Catering Hidayah.

Kepala BPJamsostek Gresik, Ahmad Fauzie Usman, mengatakan, kerjasama ini merupakan bentuk layanan tambahan kepada peserta BPJamsostek. Dengan adanya kerjasama ini peserta BPJamsostek yang membawa dan menunjukkan kartu BPJamsostek bisa mendapatkan keuntungan/diskon dari mitra kerjasama.

Bagi mitra kerjasama, dengan adanya program ini tentunya mendapatkan keuntungan dengan bertambahnya pembeli/calon pembeli khususnya dari sektor pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan.

‚ÄúDengan Co-Marketing ini kami ingin memberikan layanan tambahan agar peserta dapat merasakan manfaat di luar program utama kami,” kata Fauzie, dengan menyebut program utamanya, yakni Jaminan Hari Tua (JHT) Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja ( JKK), dan Jaminan Pensiun (JP).

Ditambahkan, dengan adanya kerjasama yang saling menguntungkan antara perusahaan peserta dengan BPJamsostek ini, keperluan tenaga kerja peserta tidak hanya pada saat terjadi risiko sosial, tapi juga saat membutuhkan diskon atau potongan harga atas produk perusahaan peserta yang sudah Co-Marketing.

Fauzie berharap pekerja peserta BPJamsostek dapat merasakan manfaat program ini untuk kebutuhan sehari-hari seperti belanja, makan di restoran atau menginap di hotel. “Mereka bisa mendapatkan diskon/potongan harga dengan syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh mitra kerjasama,” terangnya.

Disebutkan, syarat untuk mendapatkan fasilitas ini cukup mudah. Dengan hanya menunjukkan kartu kepesertaan BPJamsostek pada mitra kerjasama, peserta langsung mendapatkan diskon/ potongan harga.

Dari sejumlah perusahaan peserta yang telah kerjasama Co-Marketing dengan BPJamsostek Gresik kemarin, Optik Nusa siap memberikan diskon 15% untuk pembelian Frame dan 10% untuk pembelian lensa dengan tambahan garansi kacamata 1 tahun, produk 2 bulan, dan service sepanjang masa.

Kemudian Violetta Health & Beauty Center siap memberikan spesial diskon 5% produk, 10% treatment. Terus Hotel Santika Gresik memberikan spesial harga untuk kamar Superior Rp 500.000,-, Deluxe Rp 630.000,-, Deluxe Suit Rp 880.000,-, dan Suite Rp 1.030.000,-.

Hotel Pesona siap memberikan spesial harga kamar Rp 465.000,-. Balita Shop Gresik (termasuk tenan muslim store gresik) memberikan diskon 10 % all item (tidak termasuk aksesoris). Dan untuk Catering Hidayah memberikan diskon 5% setiap pemesanan nasi kotak dan lain-lain. (Ganefo)

Teks Foto: BPJamsostek Cabang Gresik saat louncing kerjasama Co-Marketing dengan sejumlah perusahaan peserta atau mitra kerjasama, Selasa (16/2/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait